CYBER TUTORIAL

Tutorial Dan Artikel

BOM SMS VIA TERMUX


Hallo,Hallo,Hallo , Welcome To back CYBER TUTORIAL , Hai sahabat stori. Pernah melakukan bom SMS Menggunakan termux? Kalo belum, maka postingan ini bisa membantu kamu untuk melancarkan aksimu. Apa sih itu bom SMS termux?. Secara singkat artinya mengirimkan pesan dalam jumlah banyak menggunakan script spam SMS yang dieksekusi melalui termux

Keunggulan melakukan bom SMS Menggunakan termux adalah pulsa kita tidak akan terpotong. Dan si korban yang kita kirimi pesan dalam jumlah banyak tidak akan tau, bahwa kita lah yang telah melakukan spam / bom SMS. Karena pesan tersebut dikirim bukan dari nomer kita. Melainkan dari provider seperti Telkomsel, JD-id, Tokopedia dll.
Ada 3 script baru bom sms termux. Tiga-tiganya masih work. Kaya nya Script bom nya baru di-update/perbaiki. Berikut Script bom SMS termux:

1. Bom SMS termux mengunakan Script Litespam

Untuk menggunakan script litespam, Kamu harus menginstal Script ini di termux. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi termux. Jika belum bisa download lewat link dibawah ini:

TERMUX.APK  

cara install Script LITESPAM
Cara install nya sangat mudah. Hanya tinggal memasukkan command. Berikut cara menginstal Script LITESPAM:
  1. apt update && apt upgrade
  2. pkg install python2
  3. pkg install git
  4. pkg install figlet
  5. pkg install php
  6. pkg install toilet
  7. git clone https://github.com/4L13199/LITESPAM
Sampai langkah ini kamu sudah berhasil menginstal Script LITESPAM ke termux kamu. Selanjutnya hanyalah menjalankan/mengeksekusi Script tersebut.

cara menjalankan script litespam

Untuk persiapan, siapkan nomer target (bisa nomer sendiri). Pastikan koneksi internet kamu stabil. Agar pengiriman pesanan nya tidak bolong-bolong. Berikut cara menjalankan script litespam:
  1. cd LITESPAM
  2. ls
  3. sh LITESPAM.sh
setelah kamu berhasil menginstal tools Litespam ini maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.

Selanjutnya hanya pilih opsi yang disediakan, memasukkan jumlah pesan dan menentukan delay waktu. Lebih jelas nya bisa ikuti panduan cara menggunakan script litespam untuk bom SMS.

2. Bom SMS termux menggunakan script gcospam

Sama seperti di atas, untuk menggunakan script gcospam. Kamu harus menginstal Script ini ke termux. Cara install nya sama seperti LITESPAM. Hanya berbeda pada tahap git clone. Berikut langkah-langkah nya:

Cara menginstal Script gcospam

Siapkan koneksi internet dan sedikit penyimpanan untuk menyimpan Script ini. Karena sebelumnya sudah menginstal semua package yang dibutuhkan. Jadi langsung ke tahap clone Script nya saja. Berikut cara menginstal Script gcospam:
  1. git clone https://github.com/Amriez/gcospam
  2. cd gcospam
  3. ls
  4. sh gco.sh
  5. 08
Setelah kamu berhasil menginstal tools gcospam ini. Maka tampilan tool nya akan seperti gambar dibawah ini.

Cara menggunakan script gcospam

Penggunaan nya sama saja, hanya memiliki opsi yang disediakan lalu masukan nomer dan jumlah pesan spam. Lebih jelas nya bisa ikuti panduan cara menggunakan gcospam untuk bos SMS.

3. Bom SMS termux menggunakan script Sil3nt spam

Dari 3 Script bom sms, Script Silent spam lah yang paling mudah penggunaannya. Kita hanya perlu memasukkan nomer target bom SMS saja. Tanpa harus memiliki opsi pada 2 Script diatas. Langsung saja ke tahap instalasi nya.

Cara install Script Sil3nt spam

Karena sudah install pkg diatas. Jadi langsung saja ke:
Dan tampilan awal Script SIL3NT spam akan seperti gambar dibawah.

Cara menggunakan Script sil3nt spam

Pada halaman awal Script. Langsung saja masukan perintah . php SIL3NT.php no target (62xx).
Jika bingung. Bisa ikuti panduan cara menggunakan script Sil3nt spam untuk Bom SMS.

Cara membuat script bom SMS termux sendiri

Setelah bisa melakukan bom SMS menggunakan termux, pasti ada rasa kurang puas. Karena Script yang kita pakai adalah Script milik orang lain. Maka dari itu, kali ini saya akan mencoba untuk memberikan tutorial bagaimana cara membuat script bom sms termux sendiri.
Apa saja yang harus dibutuhkan untuk membuat script bom SMS termux?
Yang kita butuhkan hanyalah 2 bahan. Yaitu akun github dan file Script bom SMS nya. Sebelum sudah bisa kan membuat sebuah akun di guthub.com? Kalau belum silahkan pelajari dulu cara membuat akun github.
Sedangkan untuk file Script nya kamu bisa download lewat link ini. Setelah didownload jangan lupa untuk diekstrak. Cara ekstrak nya bisa menggunakan zarchiver. Silahkan pelajari cara ekstrak file Zip.
Setelah berhasil membuat akun github dan memiliki file bom SMS. Sekarang tinggal penginstalan Script nya. Berikut cara membuat script bom SMS termux:
  1. Masuk akun github
  2. Pilih new projek
  3. Upload file Script
  4. Coba akses url akun github kamu melalui termux
  5. Lakukan pengINSTALAN script kamu
Apabila Script bom SMS termux buat kamu bisa diinstal di termux. Sekarang tinggal mencoba untuk mengirimkan spam dari Script tersebut. Apabila bila berhasil maka Script buatan kamu itu work!!! Horaaayyyy

Kesimpulan

Bom SMS termux tidak memakai pulsa alias SMS gratis. Tapi akan memotong data. Jadi pastikan kamu memiliki data internet. Keunggulan spam SMS Menggunakan termux adalah pengirim aslinya tidak akan diketahui. Apabila kamu menjadi korban dari spam SMS ini. Maka kamu bisa menggunakan blokir SMS untuk menangkal nya.
Pengirim spam pesan ini adalah perusahaan ternama seperti Tokopedia. Bukalapak dan jd-id. Saya ingatkan, itu bukan lah Script saya. Apabila pengiriman spam SMS kalian gagal ada 2 kemungkinan penyebab nya. Pertama Script sudah tidak aktif dan kedua kamu melewatkan langkah / salah menulis command.
Bagaimana mana? Sudah punya target untuk mencoba. Tapi ingat, jangan berlebihan menggunakan trik ini. Karena bisa membuat si korban marah besar. Apabila ada kendala atau hal yang ingin ditanyakan. Tuliskan saya melalui kolom komentar. Terimakasih.

 






0 komentar:

Posting Komentar

BOM SMS VIA TERMUX