CYBER TUTORIAL

Tutorial Dan Artikel

Daftar Go food 2019 100% Berhasil





DAFTAR GO-FOOD
DAFTAR GO-FOOD: Banyak pengusaha kuliner skala besar hingga kecil telah meraup untung dengan menjadi partner GO-FOOD.
Banyak Untung Jadi Partner GO-FOOD

Apabila Anda ingin mendaftarkan rumah makan atau usaha Anda untuk berjualan di GO-FOOD GO-JEK, Anda bisa menemukan banyak panduan pendaftarannya di internet. Cukup mengetik daftar GO-FOOD, maka halaman google akan menampilkan urutan website yang menulis tentang tata cara registrasi. 
Mitra GO-FOOD Meningkat Pesat
GOFOOD BERKEMBANG CEPAT




GO-FOOD BERKEMBANG CEPAT: Selama tahun 2018 kemarin, mitra Go-Food meningkat sampai 80%.
Anda jangan berlama-lama untuk menjadi mitra GO-FOOD GO-JEK. Segeralah mendaftar. Sebab karena menjanjikan penghasilan yang menggiurkan, pengusaha yang mendaftarkan rumah makannya di GO-FOOD setiap tahun meningkat pesat.
Selama tahun 2018 kemarin, mitra Go-Food meningkat sampai 80%. Ini sudah berdasarkan data dari Go-Jek sendiri. Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo mengaku, partner GO-FOOD selama 2018 telah mencapai 300 ribu merchant. Padahal awal tahun 2018 Januari hanya 125.000 merchant. Lompatan yang luar biasa.
Cara Daftar GO-FOOD GO-JEK
Untuk mendaftarkan usaha Anda menjadi mitra GO-FOOD GO-JEK sangatlah mudah. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Pertama, apabila Anda ingin proses registrasi usaha lebih cepat selesai, Anda bisa langsung mendatangi Kantor GO-JEK di cabang yang terdekat dengan Anda. Kedua Anda bisa mendaftar melalui website GO-JEK dan pilih GO-FOOD.
Mendaftar Langsung di Kantor GO-JEK




DAFTAR GO-FOOD CEPAT
DAFTAR GO-FOOD CEPAT: Sebelum Anda menuju Kantor Gojek, sebaiknya Anda sudah menyiapkan dan melengkapi segala persyaratannya.
Apabila Anda ingin proses pendaftaran lebih cepat, Anda bisa langsung ke Kantor Gojek. Anda tidak akan sulit karena hampir di seluruh daerah memiliki cabang kantor Gojek. Nah Anda akan diarahkan langsung ke Sales yang bertanggung jawab langsung terhadap GO-FOOD.
Sebaiknya sebelum Anda menuju Kantor Gojek, Anda sudah menyiapkan dan melengkapi beberapa syarat. Tujuannya supaya rumah makan Anda bisa langsung diproses registrasi. Berikut berbagai syarat pendaftaran GO-FOOD.
  1. Nama Rumah Makan
  2. Alamat Rumah Makan
  3. Titik lokasi GPS atau Google Maps. Untuk mencari titik rumah makan, Anda bisa menggunakan handphone dan klik aplikasi Google Maps. Cari posisi pas rumah makan Anda. Tekan lama sampai keluar pin merah. Nah akan muncul angka-angka di bagian atas. Apabila Anda sudah merasa yakin titik lokasi sudah pas, copy angka-angka itu dan beri ke sales GO-FOOD.
  4. Hari dan Jam Operasional
  5. Daftar Menu dan Harga
  6. Foto Banner (Foto Utama) dan foto-foto menu
  7. Email yang aktif
  8. Foto KTP
  9. Foto Buku Rekening
  10. Nomor telepon outlet dan nomor telepon untuk login di aplikasi GORESTO/GO-BIZ
Nah setelah Anda melengkapi persyaratan di atas, Sales Go-Food Go-jek akan memproses rumah makan/merchant Anda. Biasanya memakan waktu satu sampai dua minggu tergantung dari sales bersangkutan dan prosesnya.

Mendaftar Melalui Website Gojek
Apabila Anda ingin mendaftar dangan praktis, Anda bisa langsung mengunjungi lama website GO-JEK GO-FOOD. Berikut langkah-langkah mendaftar.
  1. Kunjungi Website GO-JEK GO-FOOD

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi webste GO-JEK dan pilih GO-FOOD di tautan https://join.go-jek.com/go-food. Setelah itu, klik daftar partner GO-FOOD & GO-RESTO. Setelahanya akan muncul form pendaftaran.
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran

Langkah kedua, Anda harus mengisi formulir pendaftaran. Masukkan nama restoran/merchant Anda, bentuk badan usaha atau data personal, data pembayaran, serta lainnya.
Seluruh data yang Anda lengkapi harus jangan sampai salah. Karena akan berpengaruh terhadap cepat lambatnya proses pendaftaran Anda. Setelah Anda yakin smua sudah benar, klik submit.
  1. Lakukan Verifikasi Email
Langkah ketiga, setelah Anda submit, ceklah email Anda. Lakukan verifikasi email. Karena sesudah Anda mengisi formulir pendaftaran, maka Anda harus melalui proses validasi melalui email Anda.
Nantinya pada email tersebut, akan ada petunjuk yang harus Anda lakukan selanjutnya. Anda harus membalas email dari pihak GO-FOOD sesuai dengan apa yang diminta oleh pihak GO-FOOD.
Nantinya akan akan juga mendapat pemberitahuan dari email mengenai profit sharing atau bagi hasil. Pahami dengan baik supaya tidak ada masalah di kemudian hari.
  1. Lengkapi Persyaratan Pendaftaran GO-FOOD

Pada email Go-Jek, Anda diminta untuk melengkapi berkas-berkas seperti yang tertera di bawah ini:
Usaha Perseorangan

Foto/scan KTP pemilik rumah makan.
Foto/scan NPWP pemilik rumah makan.
Foto/scan buku tabungan yang tertera nomor rekening.
Foto/scan Kartu Keluarga (Tidak Wajib)
Pastikan semua foto tampak jelas dan dapat dibaca.

Usaha Perusahaan

Foto/Scan KTP Direktur
Foto/Scan NPWP Perusahaan
Foto/Scan Akta Pendirian, Akta Penyesuaian terhadap Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan Akta Perubahan Anggaran Dasar Terakhir
Foto/Scan Persetujuan atau Penerimaan Pemberitahuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Foto/Scan Buku Tabungan Perusahaan yang tertera nomor rekening..
Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau izin usaha lainnya yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang.
Foto menu makanan dan minuman dan harga. Pastikan semua foto sudah diberi nama sesuai menu.
Diketahui, untuk foto banner atau tampilan utama rumah makan Anda, ukuran 1000 x 500px. Ini harus berupa foto bukan logo.
Untuk foto menu, ukuran 500 x 500px (bujur sangkar). Ukuran berkasnya 150-500kB.
Setelah semua persyaratan di atas dilengkapi, kirim dokumen tersebut ke email sales GO-FOOD bersangkutan.
  1. Tunggu Konfirmasi dari Pihak GO-FOOD
Sesudah semua data Anda sudah kirimkan, langkah Anda selanjutnya menunggu konfirmasi dari pihak GO-FOOD. Jika data sudah lengkap, maka proses pendaftaran Anda akan berjalan lancar. Tapi apabila belum lengkap atau ada data yang keliru, maka sales Gojek akan menghubungi Anda untuk memperbaikinya.
Anda akan mendapat konfirmasi dalam waktu sekitar satu sampai dua minggu. Bisa lebih cepat atau bahkan lebih lambat. Apabila Anda belum menerima konfirmasi setelah dua minggu lebih, sebaiknya Anda menelepon Call Center Go-Food atau langsung ke Kantor Go-Jek di cabang terdekat. Anda tidak akan dikenai biaya apapun selama proses pendaftaran.
Cara Sukses Berjualan melalui GO-FOOD
Seperti disebutkan di atas, banyak pengusaha skala besar dan skala kecil yang telah mendapat untung besar dengan berjualan melalui Go-Food.
Faktor-faktor yang sangat berpengaruh seperti nama rumah makan Anda, letak geografi tempat usaha, kualitas makanan, harga makanan, waktu operasional, pilihan menu, dan masih banyak lagi.
Nah secara lengkap, Anda bisa menyimak artikel ini yang menyajikan panduan suskes berjualan melalui GO-FOOD.



0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Go food 2019 100% Berhasil